RUSIA siap menyerang ARAB SAUDI | PERANG DUNIA III??:::


Tentara Negara-Negara Arab Sudah Dikerahkan di Perbatasan Suriah (Breaking News) |
 RUSIA siap menyerang ARAB SAUDI | PERANG DUNIA III??

“Jika terjadi serangan militer ke Suriah, Vladimir Putin pasti akan memerintahkan pesawat-pesawat tempur berat Rusia untuk menggempur Arab Saudi,” ujar laporan Kantor Berita Dampers pada Rabu (28/8)

TENTARA yang didukung oleh pesawat perang dan jet tempur dikerahkan di sepanjang perbatasan Yordania-Suriah.

Menurut portal berita Naharnet Lebanon dan Sky News Arabia mengutip seorang pejabat tinggi pada hari Rabu kemarin (28/8/2013) mengatakan bahwa pasukan militer khusus telah ditempatkan di perbatasan.

“Pesawat tempur dan sistem anti-rudal modern telah tiba di perbatasan Yordania sebagai bagian dari dukungan yang ditawarkan oleh saudara-saudara dari negara Arab, di samping jet tempur AS dan drone,” kata sumber itu. Ia menambahkan bahwa pasukan tentara ini telah siap untuk memasuki beberapa wilayah sensitif yang diduga sebagai gudang senjata kimia.

MENANGGAPI rencana serangan militer ke Suriah, Rusia dikabarkan telah mengambil keputusan untuk menghantam beberapa titik penting di Arab Saudi, apabila serangan militer Barat itu terjadi.

“Jika terjadi serangan militer ke Suriah, Vladimir Putin pasti akan memerintahkan pesawat-pesawat tempur berat Rusia untuk menggempur Arab Saudi,” ujar laporan Kantor Berita Dampers pada Rabu (28/8).

Pada hari Senin (26/8), perselisihan Rusia dan Barat mengenai senjata kimia Suriah mencapai puncaknya. Moskow memperingatkan akibat buruk atas campur tangan Barat dalam krisis Suriah ini.

Para ahli militer dan analis dunia sudah berkali-kali memberikan peringatan kepada AS dan Arab Saudi. Menurut mereka, jika serangan militer terjadi, maka seluruh kawasan Timur Tengah akan terkena imbas, dan Perang Dunia III akan meletus. [sm/islampos/dmp]

via : Sunnah Poster




Share this post :

+ komentar + 2 komentar

12 Juni 2015 pukul 21.53

Rusia siap menyerang Arab Saudi untuk membela Suriah

12 Juni 2015 pukul 21.54

Rusia adalah sekutu Suriah, kunjungan balik ya ke blog saya www.goocap.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hidayatullah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger